Senin, 12 September 2016

4 Armada Roro Layani Mudik Lebaran Idul Adha

Bengkalis-Kepala Dinas Perhubungan komunikasi dan informasi (Dishubkominfo) kabupaten Bengkalis Jaafar Arief, S.Sos menyebutkan bahwa dalam mengantisipasi arus mudik liburan hari raya Idul Adha 1437 H tahun ini pihaknya tetap mensiagakan Armada roro Bengkalis- sei selari dan rupat -dumai. 
 
Terkait dengan penambahan Armada yang akan dioperasikan  Jaafar mengatakan bahwa untuk saat ini masih tetap 4 armada kapal yang beroperasi karena di perkirakan lonjakan penumpang pada hari raya idul adha tidak terlalu tinggi, sehingga pihaknya hanya mensiagakan Roro tambahan. 
 
"Termasuk masalah jadwal kami masih memberlakukan jadwal seperti hari-hari biasa, karena biasanya usai sholat idul adha, masyakat kita akan melihat pelkasanaan qurban,'" ucap Jafar Arief. 
 
Sementara untuk angkutan truk yang berbadan besar pada H-2 hingga H+2 tidak di perbolehkan menyeberang, tetapi cold diesel terutama untuk angkutan sembako tetap diizinkan. 
 
Selain itu untuk angkutan bahan bakar minyak (BBM), kita tetap angkut tidak terkecuali pada H-2 dan H+2, karena ini menyangkut kebutuhan utama,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar