Senin, 12 September 2016

Mario Teguh vs Ario Kiswinar, Siapa Benar? Tes DNA Ario Siap

Jakarta - Mario Teguh berkeras bahwa Ario Kiswinar Teguh bukanlah anak kandungnya. Untuk membuktikan keyakinan itu, Mario menantang pria 30 tahun itu untuk menjalani tes DNA. 

Lalu apa tanggapan Ario Kiswinar atas tantangan itu? Hingga saat ini, Ario belum diketahui keberadaannya. Namun, menurut adik bungsu Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, keponakannya itu bersedia menjalani keinginan Mario. "Insya Allah (Kiswinar) siap," ucap Permata Kumara Teguh saat dihubungi, Senin, 12 September 2016.

Dengan menjalani tes DNA itu, kata Permata, Ario Kiswinar juga menepis tuduhan-tuduhan miring kepadanya. "Lebih baik begitu, supaya ada kejelasannya," kata Permata Kumara.

Ario Kiswinar mengungkapkan bahwa dirinya merupakan anak kandung Mario Teguh dalam acaraHitam Putih yang ditayangkan Trans7 pada Rabu, 7 September 2016. Dalam tayangan itu, Ario memperlihatkan sejumlah dokumen yang membuktikan dirinya adalah anak kandung Mario. 

Dalam acara televisi yang berbeda, Mario tidak menyangkal semua bukti yang ditunjukkan Ario. Namun dia menegaskan bahwa Ario bukanlah darah dagingnya. Klaim itu, kata Mario, dinyatakan sendiri oleh Aryani Sunarto—ibu Ario yang juga menjadi mantan istri Mario. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar