Minggu, 25 September 2016

Media Pertanyakan Integritas Kejaksaan Usut Kasus Dugaan Korupsi Navigasi Dumai

Dumai- Media di Kota Dumai akan mendatangi Kantor kejaksaan Negeri Dumai mempertanyakan Integritas Kejaksaan dalam mengusut kasus Dugaan Korupsi Navigasi Dumai.

Seperti di beritakan sebelumnya, Proyek di lingkungan kantor distrik Navigasi kelas I Dumai, yang berkaitan dengan pekerjaan Perbaikan Kapal , Docking Kapal KN. PARI dengan nilai Rp. 7,5 M, diduga sarat dengan penyimpangan karena sesuai kontrak yang dimenangkan oleh PT. Wirastuti dengan nomor kontrak PL.106/6/5/DNG.DMI-2015 tanggal 16 Juni 2015. 

Pekerjaannya adalah pergantian plat lambung kapal secara keseluruhan namun mustahil dilaksanakan sesuai kontrak karena pasilitas Docking Kapal yang berlokasi di teluk mesjid suangai Siak hanyalah dock tarik, yang lebih parah draf dock lebih kecil dibanding draf kapal KN. Pari, sehingga jika naik dock bodi kapal sebahagian masih ada di atas air, logikanya tidak mungkin pekerjaan pergantian plat kapal secara keseluruhan, jangankan tenaga ahli orang awampun tau jika dikerjakan sesuai kontrak kapal bisa tenggelam, pak ujarnya sambil nyengir dengan gaya mengejek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar