Senin, 12 September 2016

Totti Merasa Cemas untuk Eksekusi Penalti

Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengaku bahwa untuk kali pertama dalam karier, dia sempat khawatir apabila gagal mengeksekusi penalti.
Totti merasakan kecemasan ini jelang tampil sebagai algojo penalti pada masa injury time dalam pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (11/10/2016).
Namun, pemain asal Italia tersebut akhirnya berhasil menunaikan tugasnya menyarangkan bola ke gawang Sampdoria yang dikawal Emiliano Viviano. Berkat gol Totti ini, Roma meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor 3-2.
"Sebuah pertandingan yang dimenangkan oleh 11 pemain. Saya barusaha untuk memberikan kontribusi saya saat saya bermain," kata Totti kepada SKY Sport.
"Untuk pertama kali saya sedikit takut bahwa saya akan gagal. Penalti tersebut sangat penting untuk laga ini dengan assist dan sebuah gol kemenangan. Selain itu, saya mendapatkan dukungan dari Curva Sud sehingga saya tidak melawatkan kesempatan itu," sambung Totti yang baru tampil sejak menit ke-46.

Dalam kesempatan itu, Totti juga memberikan sinyal belum mau pensiun meskipun akan menginjak usia 40 tahun pada 27 September 2016.
"Lapangan yang akan menentikan. Seandainya saya dalam kondisi ini dan memiliki mentalitas yang tepat, kenapa harus berhenti?" tegas Totti.
Hasil ini mengangkat Roma ke posisi kedua dengan koleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Ada selisih dua angka antara Roma dengan Juventus selaku pemuncak tabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar