Senin, 16 Januari 2017

Bu Guru Vera Dihamili Murid Sendiri, Kini Malah Dibui

Texas-jurnalriaunews-Seorang guru di Houston, Texas bernama Alexandria Vera harus membayar mahal ulahnya. Perempuan 25 tahun itu dijatuhi hukuman 10 tahun karena memacari muridnya dan mengajak indehoi setiap hari.
Bu Vera mulanya bekerja sebagai guru kelas delapan di Stovall Middle School, Houston. Namun, dia ketahuan menggauli muridnya sendiri yang masih 13 tahun.
Bahkan Bu Vera sampai hamil akibat kelakuannya itu. Kasus itu berbuah pemecatan. Bu Vera juga harus berurusan dengan pengadilan dan didakwa mencabuli bocah.
Di depan polisi, Bu Vera mengakui asmara terlarangnya. Dia menjalin asmara dengan sang murid yang masih ingusan melalui pesan di Instagram.
Bu Vera yang sebelumnya mengajar Bahasa Inggris di Stovall Middle School memang sudah dipecat setelah kasus itu terungkap pada Juni tahun lalu. Dia langsung ditahan dan disangka mencabuli bocah, seperti yang di kutip dari jpnn.com.
Pada November lalu Bu Vera resmi menjadi terdakwa dan terancam hukuman seumur hidup. Namun, dia mengaku bersalah sehingga jaksa penuntut umum mengajukan tuntutan hukuman 30 tahun penjara.
Tapi pada Jumat lalu (13/1), hakim pengadilan distrik di Houston, Michael McSpadden mengaku tak yakin Bu Vera melakukan tindakan berbahaya terhadap bocah di bawah umur sebagaimana kasus paedofil klasik. Hanya saja, McSpadden tetap merasa perlu memberikan pelajaran ke publik.
Dia menjatuhkan hukuman 10 tahun ke Vera demi pembelajaran. “Kami ingin pendidik-pendidik kami mengajar murid-murid kami,” katanya. “Kami ingin mereka tak menyentuh para murid.”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar