Senin, 16 Januari 2017

Susunan Pengurus PSSI Diumumkan Besok, Eh...Lusa

Jakarta-jurnalriaunews-Struktur kepengurusan PSSI di era kepemimpinan Ketua Umum Edy Rahmayadi tak kunjung terbentuk.
Padahal, kongres sudah digelar 10 November 2016 lalu. Mereka berjanji mengumumkan sekaligus melakukan pelantikan pengurus pada Kongres PSSI 8 Januari lalu di Bandung. Namun, sampai 16 Januari, belum ada susunan pengurus resmi yang diumumkan.
Sekjen PSSI Ade Wellington sempat mengakui pada Kongres lalu bahwa masih menunggu finalisasi, meski nama-nama pengurus sudah ada 8 Januari lalu. Saat kembali ditanya, dia meyakinkan, kepengurusan akan diumumkan beberapa hari ke depan.
"Hari Selasa (17/1) kami umumkan kepengurusan," katanya melalui pesan singkat ‎Senin (16/1), yang di lansir dari jpnn.com. Tapi, beberapa saat kemudian, Ade kembali mengirimkan pesan singkat. "Maaf, Rabu," sebutnya.
Namun, saat ditanya alasan mengapa cukup lama dan harus menunggu Rabu, dia tak memberikan jawaban.
Menurut salah satu pemilik suara di kongres yang meminta tak disebutkan namanya, ada tarik ulur kepengurusan di kabinet Edy Rahmayadi.
"Ya masih ada tarik ulur bang, katanya ada yang minta diganti posisinya. Ada yang minta posisi yang itu sudah diisi orangnya salah satu Exco. Makanya jadi lama. Kalau klir, pasti langsung," ucapnya.
Di era sebelumnya, pengumuman pengurus sudah dilakukan sebulan setelah Kongres. Bahkan, ada yang baru 25 hari pasca kongres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar