Senin, 21 Agustus 2017

Deddy Mizwar: PAN Bakal Gabung Poros Partai Gerindra-PKS

Bandung-Bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini tengah menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III di Kota Bandung akan bergabung dengan poros Partai Gerindra-PKS di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. 

Menurut dia, sebelum menggelar rakernas, PAN sudah memberikan sinyal positif untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu.  "Menurut saya sudah jelas. Insya Allah karena sebelum ini sudah ada pembicaraan beberapa kali," kata Deddy saat ditemui seusai pembukaan Rakernas III PAN di Hotel Grand Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Senin (21/8/2017), yang di lansir kompas.

Deddy berharap, Rakernas akan menghasilkan keputusan yang berpihak kepada dirinya, yakni bergabung dengan koalisi poros Partai Gerindra-PKS. "Tapi Allah yang menentukan, semua bisa berubah. Kita harapkan tidak ada perubahan secara mendasar. Mudah-mudahan di hadapan seluruh kader seluruh Indonesia, dewan kehormatan semua kumpul, bisa mengambil keputusan dengan baik apapun keputusannya," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar