Kamis, 24 Agustus 2017

Dugaan Korupsi Mutu Pekerjaan Peningkatan Jalan Kelakap Tujuh Tanpa Perataan Badan Jalan

Dumai-Dugaan Korupsi Mutu Pekerjaan Peningkatan Jalan kelakap Tujuh kelurahan Ratu Sima Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai perihal Mutu Pekerjaan Jalan Tanpa Perataan Badan Jalan. .Hal ini dapat di lihat sejak awal di mulainya pekerjaan jalan tanpa melakukan perataan badan jalan menggunakan alat berat sesuai dengan Kontrak kerja, dan tidak melakukan penimbunan badan jalan yang berlubang memakai base.Seyogyanya, pemadatan jalan menggunakan alat berat berlangsung selama beberapa hari, agar kepadatan badan jalan menjadi kuat.
Di samping itu, di badan jalan,tepatnya di Loket Bus Batang Pane  telah terdapat seminasasi jalan sepanjang kurang lebih 70 meter, yang seharusnya kontraktor meratakan dan membongkar semenisasi jalan tersebuit, karena kondisi jalan yang di seminisasi adalah jalan berlobang dan saat seminassai di lakukan  asal jadi.Informasi yang di rangkum di lapangan, kontraktor hanya melakukan perataan jalan di bahu jalan bukan di badan jalan.
Peningkatan jalan yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) dengan besaran nilai Rp.35.473.265.000, dengan kontraktor pelaksana PT.BRIJ. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar