Senin, 21 Agustus 2017

Istana: Presiden Tak Tersinggung dengan Doa Tifatul Sembiring

Jakarta- Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Saptopribowo mengatakan, Presiden Joko Widodo tidak tersinggung dengan doa yang di sampaikan politisi Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring dalam sidang tahunan MPR, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2017) lalu.

Dalam acara yang digelar sehari menjelang kemerdekaan Indonesia ke-72 itu, Tifatul menyebut badan Jokowi kurus dan mendoakan agar Jokowi menjadi lebih gemuk."Presiden tidak tersinggung. Biasa saja," kata Johan, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/8/2017).
Johan mengatakan, ia dan Jokowi memang belum pernah membahas soal doa yang disampaikan Tifatul itu.Meski demikian, ia yakin Jokowi tak mempermasalahkan doa tersebut.

"Menurut saya, Presiden biasa saja," kata Johan.Ditemui usai sidang tahunan, Tifatul mengungkapkan alasan dia menyinggung soal fisik Presiden Jokowi."Ya tugas negara kan berat. Untuk memikul beban itu kan perlu fisik yang kuat. Yang sehat. Intinya ke sana," ujar Tifatul di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (16/8/2017), seperti yang di lansir kompas.

Menurut Tifatul, dirinya yang menyusun doa tersebut tiga hari sebelum Sidang Tahunan MPR.Setelah itu, teks doa dia serahkan ke ketua MPR Zulkifli Hasan untuk meminta persetujuan."Memang saya amati (Presiden Jokowi) makin kurus. Makannya saya doain supaya gemuk. Boleh kan?" kata dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar