Senin, 21 Agustus 2017

Kegunaan Mobil Dinas Toyota Alphard Pemko Dumai Untuk Siapa ?

Dumai - Saat ini, Masyarakat Dumai kurang menaruh kepercayaan kepada kepemimpinan Walikota Dumai Zulkifli AS, terkait dengan skala prioritas anggaran untuk kesejahteraan dan kemakmuran pembangunan di Kota Dumai. 
Hal yang sangat menyolok,adalah program pembelian kendaraan dinas Pemerintah Kota Dumai, melalui APBD  Dumai yang peruntukannya, untuk kesejahteraan orang perorangan, keluarga pejabat.
Kenyataan yang terjadi di lapangan menurut sebuah sumber yang layak di percaya, Tamu Pejabat penting dari  luar kota yang hendak mengunjungi Pemko Dumai, jarang mempergunakan Mobil Alphard Pemko Dumai.Suatu ketika Mobil Toyota Alphard menjemput Tamu ke Bandara, sumber tersebut menyebutkan, yang datang bukan pejabat penting , melainkan di duga istri Walikota Dumai Haslinar.
Seorang Direktur di Kementerian pada hari Senin (21/8/2017) mengunjungi Kota Dumai, yang menjemput di Bandara Pinang Kampai hanya sebuah Toyota Innova, bukan Toyota Alphard.Belum lupa dari ingatan, bahwa pada APBD Perubahan Dumai tahun 2016, Pemko Dumai di bawah kepemimpinan Zulkifli AS, mengganggarkan Pembelian mobil Toyota Alphard 2.5 G Hybrid 4x4, dengan nilai sebesar Rp1.678.000.000.(jrn 01 )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar