Selasa, 22 Agustus 2017

Sempat Jalani Perawatan Dirumah Sakit Perampas Uang Nasabah Bank Tewas

JurnalRiauNews.com | Dumai - Tersangka perampas uang nasabah bank akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai, Sabtu (19/8/2017). Tersangka atas nama Legi Sihombing (24) sebelumnya sempat terjatuh dari sepeda motor ketika berusaha kabur dari ditangkap petugas.

Sabtu sekitar pukul 01.00 WIB dini hari akhirnya Legi Sihombing satu dari tiga tersangka pencurian uang nasabah menghembuskan napas terakhirnya. Sebelumnya pelaku mengeluh sakit ketika dalam masa penahanan di ruang sel tahanan Mapolres Dumai.

Kemudian tersangka dibawa ke RSUD Dumai. Namun dalam perawatan nyawa tersangka tidak dapat diselamatkan. Jasad Legi Sihombing selanjutnya dipulangkan ke rumah dan sudah dikebumikan.

Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting Msi,SIK mengatakan bahwa benar seorang tersangka dari pelaku pencuiran uang nasabah bank telah meninggal dunia.

"Tersangka mengeluh dan petugas segera membawa ke rumah sakit. Namun tersangka meninggal dunia dan sesuai prosedur jasadnya dipulangkan untuk dikebumikan," kata AKBP Donal Happy Ginting.

Katanya pelaku sempat melarikan diri saat ditangkap petugasnya. tersangka lari naik sepeda motor dan terjatuh, lalu tersangka dibawa ke Mapolres Dumai untuk diamankan.

Tersangka merupakan warga dari Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, beraksi merampas uang nasabah bank bersama dua rekannya yang kini juga dalam penahanan di Mapolres Dumai.(jrn/cn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar