Minggu, 13 Agustus 2017

Wako Dumai Zulkifli AS Di Duga Jarang Masuk Kantor

Dumai-Walikota Dumai Zulkifli AS tidak fokus dalam memimpin pemerintahan Kota Dumai.Hal ini tampak dengan jarangnya Walikota Dumai Zulkifli AS pergi kerja ke kantor pusat pemerintahan Kota Dumai yang terletak di jalan Tuanku Tambusai atau Jalan Perwira.Walikota Dumai Zulkifli AS lebih kerap berkantor di rumah dinas.Segala sesuatu urusan menyangkut menerima tamu dan menerima berkas di laksanakan di kediaman rumah dinas.

Ketidak hadiran Zulkifli AS  ke pusat pemerintahan kota Dumai akan menjadi preseden buruk bagi kinerja PNS di lingkungan Pemko Dumai.Zulkifli AS sebagai Walikota Dumai harus menunjukkkan suatu teladan dan contoh yang baik bagi bawahannya.Pantauan jurnal riaunews.com, hampir setahun Walikota Dumai Zulkifli AS tidak datang ke kantor pemerintahan kota Dumai yang terletak di jalan Tuanku Tambusai.

Kedatangan Zulkifli AS ke kantor pusat pemerintahan kota Dumai di saat momen kegiatan Hari Besar, seperti sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kota Dumai dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang di laksanakan di halaman depan Kantor Walikota Dumai.

Kondisi  Walikota Dumai Zulkifli AS dalam keadaan sehat, punya supir pribadi, mobil mewah untuk mengantarkan ke kantor pusat pemerintahan kota dumai.Tidak ada satu alasanpun untuk tidak datang ke kantor pusat pemerintahan kota dumai yang berjarak 10 km dari rumah dinas.

Konfirmasi yang di lakukan jurnalriaunews.com melalui telepon selular kepada Walikota Dumai Zulkifli AS beberapa pekan lalu terkait di duga hampir setahun tidak masuk kantor, di bantah Zulkifli AS. "Saya ada datang ke kantor ,tak mungkin selama setahun tidak masuk kantor, kadang saya datang pagi ke kantor, namun siangnya saya tak naik lagi, kadang menghadiri suatu acara,bantah Zulkifli AS.(jrn)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar