Jumat, 23 Februari 2018

10 Model Celana Jeans Wanita yang Sedang Up to Date


Wanita suka bergaya, maka dari itulah banyak model fashion wanita. Berbagai bentuk dan model fashion menghiasi hari-hari wanita. Penampilannya selalu nampak segar dan cantik karena selalu ada yang baru. Seperti model celana jeans wanita yang selalu berubah modelnya setiap saat.


Celana menjadi salah satu bentuk bawahan wanita yang banyak dipakai selain rok. Celana wanita banyak juga jenisnya, dilihat dari bahan, ada yang berbahan kain dan jeans. Para wanita muda lebih senang memakai jeans karena memang jeans memiliki kesan muda. Sedangkan untuk celana kain, dipakai untuk acara resmi atau untuk bekerja.

10 Model celana jeans wanita

Karena antusias wanita dalam memakai celana jeans sangat besar, maka setiap model celana jeans terbaru selalu diincar. Berikut adalah beberapa jenisnya :

  1. Classic Cut. Dimana model celana jeans ini cocok dipakai oleh siapa pun. Bahkan untuk wanita yang sudah berumur pun cocok. Ciri khasnya adalah menggelembung di bagian pinggang dan mengecil sampai bawah. Tetap modis dan terlihat lebih muda.

  1. Straight Cut. Model ini juga menjadi model celana jeans wanita yang dinamis. Cocok dipakai segala usia. Ibu-ibu muda dengan body yang langsing pun menggandrungi jenis jeans ini, karena modelnya yang lurus.

  1. Hise Rise Jeans. Ada kelebihan yang membuat banyak wanita memilih model ini, yakni bagian pinggang yang tidak hanya sampai pinggang saja, melainkan sampai dengan perut. Hasilnya akan memberikan kesan perut yang langsing.
  2. Jumpsuit Jeans atau sering kita kenal dengan celana kodok. Bentuknya seperti celana overall namun bahannya real jeans. Kesan dari pemakaian celana ini adalah cute. Cocok dipadu-padankan dengan kaos atau kemeja baik lengan panjang atau pendek.

  1. Patches Jeans berarti celana jeans yang dihiasi dengan patches. Patches ini adalah model tempelan dari kain yang dibordir. Biasanya di tempel di jaket, baju, atau kaos, namun untuk kali ini, patches diaplikasikan pada jeans. Kesan anak muda sangat kental pada model jeans yang satu ini.

  1. Pom-Pom Shorts yang merupakan celana jeans dengan model pendek. Bahkan bisa dikatakan sangat pendek, karena hanya sampai paha saja. Cocok dipakai di dalam rumah. Jenis ini terinspirasi dari celana wanita Korea.

  1. Hot Pants Jeans, dimana modelnya sama dengan Pom-Pom Jeans. Namun agak panjang sedikit. Potongan di ujung celana pun lebih rapi. Banyak pilihan warnanya, bukan hanya warna biru jeans saja, melainkan ada yang berwarna hitam. Bisa dipakai untuk pergi ke pantai atau jalan-jalan.

  1. Flare Jeans yang memiliki model celana klasik. Celana-celana orang jaman dulu, yakni kombor dengan bagian bawah yang semakin lebar. Kesannya adalah kain jeans tang jatuh, sehingga cocok untuk wanita bertubuh kurus dengan kaki jenjang.

  1. Skinny Jeans. Model ini juga banyak digandrungi oleh wanita, karena membentuk kaki dengan indah. Ketat dari pinggang sampai kaki membuat siapa pun yang memakainya menjadi lebih cantik. Panjangnya sampai mata kaki, dan banyak pilihan warna, serta motif.

  1. Boot cut. Ini modelnya hampir sama dengan Flare Jeans, namun lebih panjang lagi. Jadi harus memakai sepatu boots yang model high heels.

Model-model celana jeans untuk wanita tersebut hanya segelintir saja. Kini modelnya sudah bertambah banyak. Semua keren untuk dipakai, namun tetap lakukan kesesuaian dengan postur tubuh kita.

Penampilan akan semakin cantik dengan memakai celana jeans wanita terbaik. Hanya di Bibli.com lah kita akan menemukan berbagai macam model jeans wanita terbaru. Mix dan match penampilan untuk kesan lebih cantik dan percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar