Jumat, 19 Juli 2019

Datangi GIIAS, Kaesang Naksir Mobil Rp2 Miliar Toyota

Arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 seolah sukses mengisap perhatian banyak golongan. Tidak kecuali anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kaesang terlihat keliling ajang GIIAS 2019, di ICE BSD, Jumat malam, 19 Juli 2019. Sampai matanya heran pada mobil sport yang barusan dikeluarkan Toyota di arena GIIAS, yaitu GR Supra.



Ia juga semangat mendekat hingga kemudian coba masuk ke kabin mobil elegan itu. "Tidak tahu enak apa tidak, tetapi bagus, cocok sekali," papar Kaesang.

Waktu dihujani akankah beli mobil seharga Rp2 miliar itu, Kaesang akui memang senang dengan mobil itu. "Hanya ingin saja, bukan bermakna akan beli," katanya.

Kaesang ikut terpantau lihat mobil Toyota lain, terhitung edisi ide. Bahkan juga, ia terlihat mendaratkan badannya di mobil Fine Comfort Ride Toyota (FCR).

"Kaesang langsung duduk untuk menjajal kendaraan ide kami, serta kami sudah sempat terangkan tentang kendaraan hari esok yang ramah lingkungan dan multifungsi," papar Executive General Manajer TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

"Kami sudah sempat tunjukkan beberapa produk, baik yang terbaru seperti Toyota GR Supra dan ke MPV Alphard," imbuhnya.

Sudah diketahui, Toyota GR Supra yang sudah sempat ditaksir Kaesang adalah mode global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Mode ini mengutamakan usaha sampai kapasitas perform yang tinggi untuk melahirkan kesenangan.

Walau telah dipamerkan di arena GIIAS 2019, tetapi Toyota belum juga ingin terang-terangan bicara harga sah dari GR Supra. Karena bocoran bandrol tanpa ada Bea Balik Nama saja, tembus Rp2 miliaran. (ase)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar