Jumat, 19 Juli 2019

Greg Nwokolo Berburu Kado untuk Anaknya Bersama Kimmy Jayanti

Kapten Madura United, Greg Nwokolo sedang berbahagia. Karena, istrinya, Kimmy Jayanti barusan melahirkan seseorang putri pertama yang dinamakan Kimberly Akira Gregory.

Greg akui kelahiran anaknya ini jadi motivasi penambahan mendekati bertemu dengan Arema FC di Stadin Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu 20 Juli 2019. Serta akan makin menyenangkan bila kemenangan dicapai jadi hadiah untuk si buah hati.



"Kemenangan dari Arema bisa menjadi hadiah indah buat anak saya yang baru lahir. Menang saja cukup sudah membuat bahagia, " tutur Greg yang tidak perduli siapa saja pembuat gol ke gawang Arema kelak.

Dalam dua laga paling akhir, MU belum dapat menang. Mereka bermain seri 2-2 menantang Tira Persikabo serta kalah 0-1 waktu bertemu dengan Persipura Jayapura.

Saat menantang Persipura, Greg pun tidak turun bermain bela Laskar Sape Kerrab. Keadaannya saat itu tidak bugar. Tetapi ia siap kembali saat hadapi Arema FC.

Greg memperingatkan pada pemain MU untuk waspada hadapi Arema FC. Tekanan laga diyakinkan tinggi mengingat terdapatnya persaingan antarkedua team.

"Ingin gunakan taktik 4-3-3 atau 4-4-2 itu tidaklah terlalu penting menurut saya. Yang penting di lapangan kita harus usaha keras serta bermain dengan hati. Saya pikir itu cukup untuk dapat mencetak kemenangan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar