Kamis, 05 September 2019

Anak Hobi Menggambar? Yuk Kenali Les Gambar 3D untuk Anak!


Apakah Bunda disini sudah mengetahui terdapat les gambar yang cukup menjanjikan di era digital ini? Yup benar sekali, sekarang sudah terdapat berbagai lembaga yang menyediakan les untuk mengembangkan kemampuan menggambar 3D. Nah bagi Anda yang memiliki anak dengan kemampuan menggambar, boleh banget untuk mempertimbangkan les ini untuk mengasah dan mengembangkan bakat anak.



Jika pada zaman dahulu, les menggambar hanya dilakukan dengan buku gambar atau kanvas, kini juga terdapat les yang akan mengajarkan anak untuk menggambar secara digital dengan produk gambar yang beraneka ragam. Tentu kemampuan ini sangat dibutuhkan di era digital seperti sekarang.

Les Gambar 3D untuk Anak

Bagi yang belum tahu atau yang sedang mencari info, yuk kenali beberapa info mengenai les menggambar 3D untuk anak sebagai berikut!

  1. Lebih dari sekadar Menggambar
Jika Anda beranggapan bahwa les menggambar 3D hanya dilakukan di atas kertas, maka hal tersebut kurang tepat. Karena jenis les ini akan mengajarkan bagaimana cara menggambar untuk animasi 3D. Animasi ini akan digunakan dalam berbagai macam karya mulai dari film, musik, serial, sampai game. Tentu kemampuan yang akan dikuasai lebih dari sekadar menggambar di atas kertas.

  1. Bukan Hanya Menggambar namun Menciptakan Kesan
Ketika membuat sebuah animasi misalnya, anak tentu akan diajarkan berbagai  macam cara untuk membuat apa yang dihasilkan menjadi berkesan. Beberapa contohnya adalah bagaimana membuat cerita yang baik, mendesain sebuah karakter, menyesuaikan karakter yang dibuat dengan genre dan pasaran cerita, bahkan sampai sampai membuat kesan bagi pembaca maupun penonton.

  1. Skill yang diasah sangat dibutuhkan untuk masa kini dan mendatang
Jika Anda mencari lowongan pekerjaan, maka Anda akan mendapati bahwasanya skill mendesain adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan. Apalagi komunikasi sekarang sudah hampir sepenuhnya bergeser menjadi komunikasi digital. Maka dengan memberikan les ini, peluang kerja si anak di masa mendatang juga akan lebih besar.

Katakanlah membuat sebuah game ataupun animasi 3D, tentu akan membutuhkan pekerja yang sangat banyak supaya project cepat selesai. Selain itu, setelah les anak sudah berjalan dengan progress yang baik, anak juga bisa bekerja sambil belajar. Banyak perusahaan yang ingin membayar mahal atas karya yang dihasilkan bahkan oleh seorang anak kecil sekalipun. Siapa tahu kelak ini menjadi bekal tersendiri bagi si kecil saat sudah dewasa nanti.

  1. Merupakan kegiatan yang menyenangkan
Bagi anak-anak kegiatan seperti menggambar, mewarnai, dan mengoperasikan sistem digitalisasi adalah hal yang menyenangkan. Sudah banyak testimoni yang menunjukan bahwa kegiatan menggambar 3D dapat menjadi pelepas penat dan kegiatan yang menyenangkan.

  1. Mengajarkan skill digitalisasi
Salah satu hal yang membedakan les menggambar yang konvensional dengan 3D adalah adanya proses digitalisasi. Jadi bukan hanya menggambar namun juga bagaimana caranya mengubah menjadi versi digitalnya. Tentu anak akan mempunyai tambahan skill dalam mengoperasikan berbagai macam alatnya.

  1. Sebagai alternatif untuk kecanduan game
Untuk Anda yang kebingungan mengenai bagaimana melepaskan anak dari game, maka dengan les ini dinilai dapat memberikan solusi yang tepat. Anak akan diarahkan kemampuan komputerisasinya untuk menciptakan karya-karya yang keren. Sudah banyak loh yang memberikan penjelasan bahwa banyak yang awalnya adalah pecandu game, kemudian diarahkan untuk menjadi seorang animator.

Keren bukan les anak untuk menggambar 3D ini? Sama seperti jaman yang bergerak semakin ke arah digitalisasi, maka skill yang dibutuhkan oleh anak juga harus meliputi kemampuan itu ya. Yuk pilih les kekinian yang tepat untuk anak Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar