Sabtu, 07 September 2019

Ragam Pinjaman Bank yang Tersedia di HSBC Untuk Membantu Keuangan


Mengajukan pinjaman bank bisa jadi adalah salah satu solusi yang diambil oleh masyarakat yang membutuhkan pendanaan untuk beberapa hal yang mereka perlukan. Pinjaman tersebut bisa untuk modal usaha, pendanaan lain hingga KPR. Nah, HSBC berdedikasi untuk menyediakan pinjaman tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.



HSBC adalah salah satu bank dan perusahaan tentang layanan keuangan terbesar di dunia. Bank dan perusahaan ini melayani lebih dari 40 juta nasabah dan memiliki jaringan hingga di 65 negara yang berbeda di seluruh benua. Kehadiran HSBC adalah untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan keuangan yang baik guna memenuhi kebutuhan mereka.

Beragam Pinjaman Bank yang Disediakan HSBC

Untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan pembiayaan dan keuangan yang baik, HSBC menyediakan beberapa jenis pinjaman yang bisa didapatkan. Dengan adanya beberapa jenis pinjaman tersebut, tentu saja masyarakat bisa memilih mana jenis pinjaman yang mereka butuhkan.

Adapun beberapa jenis pinjaman bank yang tersedia di HSBC dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat adalah sebagai berikut:

1)      Personal Instalment Loan
Salah satu jenis pinjaman yang tersedia di HSBC adalah Personal Instalment Loan. Ini adalah pinjaman personal yang bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan keuangan Anda, terutama untuk tambahan modal usaha dan lainnya.

Dengan pinjaman ini, HSBC berusaha untuk memberikan pinjaman dengan margin bunga dan juga angsuran yang tetap setiap bulannya. Pinjaman personal ini bisa diajukan mulai 5 jutaan hingga 250 jutaan.

Selain itu, dalam layanan ini, para nasabah akan mendapatkan beberapa layanan terbaik yang disediakan, seperti:


  • Bunga pinjaman mulai 1,1% dan flat setiap bulannya
  • Periode pembayaran pinjaman cukup fleksibel dan dapat dipilih hingga waktu maksimal 60 bulan
  • Dana tunai akan diterima oleh nasabah sekitar 5 hingga 10 hari kerja setelah aplikasi dan juga dokumen secara lengkap diterima



2)      Flexi Credit

Flexi Credit adalah jenis pinjaman lain yang disediakan oleh HSBC yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mendapatkan layanan keuangan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan. Nah, pinjaman ini bisa dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan yang berbeda.

Dalam layanan yang diberikan, HSBC merinci beberapa hal yang bisa dipenuhi dengan menggunakan pinjaman bank yang satu ini. Adapun beberapa hal yang bisa dibiayai dengan Flexi Credit tersebut adalah sebagai berikut:

·         Renovasi rumah
·         Tahap baru kehidupan
·         Pendidikan anak
·         Hobi dan wisata
·         Melanjutkan pendidikan
·         Pengembangan bisnis
·         Bantuan dana darurat

3)      Kredit Kepemilikan Rumah

HSBC juga menyediakan jenis pinjaman bank untuk kredit kepemilikan rumah atau KPR dalam layanannya. Harga properti yang semakin lama semakin melambung membuat pembelian properti melalui jalan cash seolah susah untuk dilakukan. Oleh karena itu, KPR sering menjadi solusi yang diambil bagi mereka yang ingin mendapatkan rumah.

Dalam hal ini, HSBC menyediakan layanan pembiayaan pembelian perumahan dengan cara KPR. Pinjaman ini bisa digunakan untuk membantu Anda mendapatkan rumah impian dengan pembiayaan yang cenderung lebih mudah dan mendapatkan bunga yang rendah.

Selain itu, proses pengajuan KPR juga cenderung lebih mudah. Anda akan dilayani dengan baik untuk pemenuhan keinginan. Namun, tentu saja ada beberapa persyaratan berupa dokumen yang harus disiapkan untuk pengajuan pinjaman ini.

Nah, demikian beberapa ulasan tentang beragam jenis pinjaman bank yang disediakan oleh HSBC. Dengan beragam jenis pinjaman tersebut, Anda bisa mendapatkan kemudahan keuangan untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: pinjaman bank disediakan oleh HSBC dengan beberapa jenis yang berbeda. Beragam jenis pinjaman tersebut bisa menjadi solusi alternative pemenuhan kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar