Kamis, 11 Juni 2020

Cara Buat Rekening Online dengan Mudah di Maybank.co.id

Rekening bank kini menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih dengan semakin ramainya proses transaksi seperti sekarang ini. Tidak mengherankan apabila akhir-akhir ini banyak orang yang mencari cara buat rekening online di Maybank.co.id. Sebagai salah satu penyedia layanan perbankan di Indonesia, banyak masyarakat yang memilih menggunakan rekening dari Maybank. Hal ini tentu bukan tanpa alasan juga. 

Beberapa masyarakat menyampaikan lebih memilih Maybank dikarenakan proses pembukaan rekeningnya cukup mudah. Bahkan sebagai konsumen, masyarakat tidak perlu datang dan antri di bank. Melalui aplikasi M2U ID App pembukaan rekening bisa langsung dilakukan kapanpun dan dimanapun.


Berikut ini uraian lengkapnya.

Langkah Mudah Pembukaan Rekening Maybank dengan Aplikasi M2U ID App

Melalui aplikasi M2U ID App sebagai konsumen Anda bisa melakukan cara buat rekening online dengan sangat mudah tanpa butuh waktu lama dan tak perlu juga berlama-lama antri di bank. Untuk Anda yang belum mengunduh aplikasi M2U ID App, segera Anda unduh melalui Smartphone. Apabila Anda sudah selesai mengunduh aplikasi, segera lakukan registrasi dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini.
  1. Tekan pada tulisan “Daftar Maybank2u”
  2. Apabila Anda belum memiliki rekening, pilih tulisan “TIDAK”, begitu juga sebaliknya
  3. Terdapat dua jenis rekening, Anda bisa memilih jenis “Regular” maupun “Syariah”. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan
  4. Sebelum melanjutkan proses registrasi, siapkan terlebih dahulu e-KTP serta NPWP. Jika sudah, langsung saja tekan “Mulai”
  5. Memasukkan data berupa nomor handphone serta email yang Anda miliki
  6. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima kode OTP yang dikirimkan ke nomor handphone
  7. Lanjutkan dengan melakukan scan e-KTP melalui menu kotak pemindaian, menu ini berada pada bagian layar bawah dari smartphone Anda
  8. Periksa ulang kemudian lengkap semua data sesuai dengan e-KTP milik Anda
  9. Jika semua data sudah benar, konfirmasi nama kemudian tekan “OK”
  10. Lanjutkan dengan meng capture foto selfie
  11. kemudian isis nomor sesuai dengan NPWP
  12. Tulis info terkait dengan pekerjaan
  13. lanjutkan mengisi mengenai data keuangan
  14. isi juga informasi terkait dengan domisili
  15. Untuk melanjutkan registrasi isi User ID dan juga password serta gambar mengenai verifikasi Maybank2u yang akan Anda gunakan
  16. Ceklist pada bagian kotak dialog sebagai syarat Anda setuju dengan semua ketentuannya
  17. jika sudah, pendaftaran rekening untuk sementara sudah berhasil Anda lakukan. Mengenai informasi mengenai tahap selanjutnya dikirimkan ke email, kemudian tekan “Lanjut”
  18. supaya Anda bisa menikmati semua fitur yang tersedia, silahkan Anda lakukan pertemuan bersama agen, atau bisa juga melakukan pertemuan melalui video call

Langkah Bertemu dengan Agen

Jika Anda memilih untuk bertemu langsung dengan agen, segera Anda agendakan lokasi serta tanggal sesuai dengan keinginan Anda. Kabar terbaru penjadwalan untuk temu langsung dengan agen baru bisa dilakukan di beberapa kota seperti Jabodetabek. Bandung, Jogja, Semarang, Surabaya serta Medan. Apabila lokasi Anda berada di luar tempat tersebut langsung saja ke cabang.

Untuk melakukan pertemuan dengan agen, langsung pilih waktu supaya bisa menyesuaikan pertemuan di jam yang sama. Lanjutkan dengan mengkonfirmasikan dimana jadwal serta alamat ketemu dengan agen. Jika sudah maka tunggu waktu pertemuan sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan. Jangan lupa ingat baik-baik jadwal pertemuan Anda ya.

Bagaimana cukup mudah bukan melakukan cara buat rekening online secara online? Langsung saja Anda lakukan registrasi sekarang juga dan nikmati berbagai kemudahan menjadi nasabah Maybank.

Deskripsi: Cara buat rekening online di Maybank bisa dilakukan dengan mudah secara online. Segera lakukan registrasi melalui langkah berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar